Cara Menerima Uang Dengan Jual Foto Di Internet Tecepat


Yukampus.com – Cara mendapat uang lewat internet photos. Mencari uang di internet hanya dengan berjualan foto hasil desain grafis? Bukan hal yang mustahil! Seiring perkembangan jaman, semakin banyak situs yang mengatakan fasilitas bagi kita para desain grafis biar hasil karya kita sanggup diuangkan.



Buat kau yang tertarik di bidang desain grafis, tapi resah untuk menghasilkan uang darinya, bacalah artikel ini. Karena aku juga salah satu orang yang tertarik dengan dunia desain grafis. Mari kita gaungkan slogan “Desain Grafis bukan Desain Gratis!” he he.

Bagaimana Cara Jual Foto di Internet?


Pertanyaan yang sering muncul di benak para desainer ialah bagaimana cara menghasilkan uang dari foto? Jawabannya tentu dengan menjualnya! Lalu, bagaimana cara menjual foto lewat internet biar menghasilkan pundi-pundi rupiah atau dollar?

Caranya cukup mudah, kau tinggal mengupload / mengunggah foto hasil karya kau di situs jual beli foto internet (tentunya foto orisinil buatan kau sendiri, jangan mencuri foto milik orang lain, ya!). Banyak sekali website untuk ditawarkan kepada orang yang berminat membeli foto kita.

Siapa Pembeli Foto Yang Kita Jual di Internet?


Pernahkah kau mencari gambar di internet dengan kata kunci wallpaper keren, wallpaper HD, background photo, dan kata kunci yang berkaitan lainnya? Bagi pemilik bisnis besar ibarat pengusaha, mendownload gambar secara gratis ialah tindakan yang tidak mencerminkan diri mereka. Mereka (pengusaha) lebih suka membeli desain yang dijual secara premium dengan harga mahal.

Tentu harga mahal memperlihatkan kualitas yang baik. Dan mereka akan mencari desain-desain premium yang mereka butuhkan untuk dipakai sendiri.

Jenis Foto Apa yang Bisa Dijual di Internet?


Banyak sekali jenis foto yang sanggup kita jual di internet, mulai dari jual foto pengalaman pribadi, foto lucu, foto travel, perjalanan liburan, background, desain logo, desain wallpaper, desain flat, desain cover buku, cover majalah, desain kartu nama, desain banner untuk toko, desain baju, dan masih banyak lagi foto dan desain yang sanggup kita jual.

Yang lebih asyik lagi adalah, kita tidak perlu menunggu pelanggan mau dibuatkan foto / desain ibarat apa. Di situs-situs berikut, kita bebas berkarya sesuka hati. Berkarya dulu, gres menjualnya. Ada juga sih, alternatif lain dengan mengatakan jasa desain foto dan menunggu ada orang yang mengatakan pekerjaan ke kita.


Situs Jual Beli Foto Penghasil Uang  Yang Masih Aktif


Berikut ini ialah 5 rekomendasi situs untuk menjual foto / desain kita. Saya merekomendasikan situs-situs ini alasannya ialah mereka mengatakan pelayanan terbaik, traffic yang tinggi, terbukti membayar, terpercaya, menghasilkan uang tercepat dan yang terpenting mereka masih aktif hingga sekarang!

1. Freepik - Upload Foto Dibayar Uang di Internet



Freepik ialah situs jual beli desain foto baik vektor maupun bitmap. Kita sanggup menjual foto hasil desain kita dari Corel Draw (.CDR) dan Photoshop (.PSD) yang diconvert menjadi .EPS melalui situs ini. Saya sendiri pernah memakai situs ini dengan bayaran yang cukup tinggi untuk sekali download.

Meski seleksinya agak ketat, tapi situs ini sangat terpercaya bagi pemula ibarat kita, terlebih situs ini sudah dipakai oleh banyak desainer-desainer populer dunia untuk menjual fotonya. Yuk daftar ke Freepik.com!

2. Shutterstock - Cara Mendapat Uang Tanpa Modal



Dengan menjual foto bertema kesehatan, gaya hidup, teknologi, pendidikan, otomotif, atau kau juga sanggup mengunggah desain foto, banner, kartu nama, icon (.ICO) baik berformat png, jpg, jpeg, gif, dll di situs ini, kau sanggup cepat kaya.

Bagaimana tidak, kita dibayar mulai dari $0.1 – $0.5 dollar untuk setiap foto yang kita jual di situs ini. Situs ini juga bersaing dengan Freepik secara ketat sebagai situs jual beli foto online paling banyak dicari di internet. Cepat gabung Shutterstock.com dan mulai mendapat uang.

3. 123Rf - Cari Uang Lewat Internet Photos



Sama dengan dua situs diatas, situs ini juga sanggup kita jadikan ladang untuk mencari uang hanya dengan upload foto dari Hp atau komputer, tapi harus foto yang original ya, jangan mencuri foto milik orang lain.

Dengan bergabung di 123Rf.com, kita sanggup mulai menghasilkan uang dari internet dengan cepat. Cara menghasilkan uang dari internet photos ini sanggup menyebabkan kita jutawan online dari dollar internet.

4. Bigstockphoto - Situs Tempat Menjual Foto Online



Bigstockphoto juga dipercaya oleh banyak orang di dunia untuk menjual hasil desain foto milik kita. Jika kita mempunyai foto yang bagus dan sayang untuk disimpan sendiri, lebih baik dibagikan di Bigstockphoto saja.

Karena selain kita sanggup membagikan keindahan foto yang kita abadikan, kita juga sanggup mendapat uang dari setiap foto yang di donwload melalui Bigstockphoto. Bayarannya pun cukup tinggi, sanggup mencapai $0.1 – $0.25 per download.

5. 99Design – Cara Dapat Uang Dari Internet



Situs ini sangat terkenal, terutama bagi anak muda yang suka desain foto. Melalui situs ini kita sanggup menjual hasil karya kita berupa desain foto, desain kartu nama, desain background, desain mockup, desain baju, desain rumah, desain logo, desain banner, desain wallpaper, desain background ppt, desain WPAP, dan masih banyak lagi.

Bayaran yang kita sanggup pun tidak terbatas, alasannya ialah yang memilih seberapa besar bayaran kita ialah orang yang membeli desain kita. Teman aku yang aktif di situs ini bahkan pernah bercerita sanggup menghasilkan hingga Rp 10 juta / bulan,wow!

Nah itu ia beberapa situs yang sanggup dijadikan rujukan untuk menghasilkan uang dari jual foto di internet. Situs jual foto di internet penghasil uang. Cara menghasilkan uang lewat internet photos, da semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel