Cara Memutus Koneksi Wifi Orang Lain Dengan Android

Yukampus.com - Cara Memblokir Wifi di Android. Tutorial Cara Mempercepat Wifi dengan memutus koneksi orang lain ini ditujukan bagi kau yang sedang terhubung dengan Wifi merasa koneksinya lambat, padahal kau sedang butuh.



Di daerah umum seprti sekolah, kampus, kafe, mall, atau yang lainnya kita sering menemui Wifi gratis. Namun yang namanya Wifi gratis tentu banyak yang berminat, sehingga banyak yang menggunakan. Kamu termasuk orang yang butuh Wifi gratis dan kau sedang membutuhkan koneksi cepat ibarat untuk upload tugas, mendownload bahan pelajaran atau yang lainnya, mungkin cara ini dapat dicoba.

Kamu dapat memutus salah satu atau beberapa koneksi orang yang terhubung dengan Wifi yang sama denganmu sehingga kecepatan Wifi kau meningkat sedikit. Atau kau juga dapat menggunakannya untuk mengerjai sobat yang fakir wifi, hehe.

Okelah, tutorial ini aku khususkan bagi kau pengguna smartphone Android. Kamu tidak membutuhkan laptop dengan command prompt yang membingungkan. Dalam arti lain, ini merupakan cara memutus koneksi Wifi orang lain tanpa PC.

Kita akan memakai aplikasi Android yang namanya Netcut. Netcut ialah aplikasi pemutus jaringan wifi terbaik. Aplikasi komputer / smartphone ini berfungsi memutus koneksi orang lain yang berada dalam satu jaringan. Untuk menggunakannya, silahkan baca tutorial berikut.

Cara Memutus Koneksi Wifi Orang Lain


#Persyaratan


  1. Pastikan Hp kau dalam keadaan rooted, alias sudah di root. Jika belum, silahkan baca artikel kami pada halaman berikut : Cara Root Hp Android
  2. Pastikan sasaran tujuan (orang yang ingin kau putus koneksinya berada di satu jaringan yang sama), misalnya, kau dan si sasaran sama-sama terhubung ke Wifi A.


#Langkah-langkah


  1. Pertama, terlebih dahulu Download Netcut Pro via Google Playsotre, Disini
  2. Jalankan aplikasi Netcut, maka otomatis kau akan melihat daftar orang / pengguna internet yang berada dalam satu jaringan yang sama
  3. Kamu dapat memutus koneksi Wifi orang lain melalui Netcut atau hanya mengurangi kecepatannya dengan masuk Menu Cut
  4. Pilih orang / pengguna yang menjadi target, Tap Icon Wifi menjadi warna merah untuk mematikan (off), atau geser di Menu Speed untuk hanya mengurangi kecepatan internet orang lain melalui Netcut 
  5. Kamu dapat melihat daftar koneksi pengguna yang kau off kan melalui Menu Jail.
  6. Untuk mengembalikan ibarat semula, kau dapat menekan Icon Wifi sehingga warnanya berkembang menjadi biru. 



Itu beliau langkah-langkah memutus koneksi wifi orang lain dengan Android tanpa PC. Nah, bagaimana jikalau kau yang menjadi korban alias kau tidak dapat terhubung ke internet Wifi alasannya koneksimu diputus oleh orang yang tidak diketahui? Begini caranya!

Cara Mengatasi Orang yang Menggunakan Netcut di Android


  1. Masih di aplikasi Netcut, buka aplikasi tersebut
  2. Tap menu Defender agar orang lain tidak dapat memutus koneksi kita.
  3. Selesai


Nah, sangat gampang bukan? Gunakan aplikasi ini dengan bijak, tidak untuk merugikan orang lain. Ingat ya, hukumnya dosa bila kau berbuat tidak baik ke orang lain. Ingat juga, bukan cuma kau yang butuh Wifi gratis, mungkin ada orang yang lebih membutuhkannya dibanding kau alasannya Bandwith Wifi gratis itu tidak unlimited. Dimanapun, Wifi niscaya mempunyai batas pengguna yang dapat terhubung kepadanya, juga mempunyai batas kecepatan maksimum.

Jika ada pertanyaan perihal cara tetapkan jaringan wifi orang lain dengan netcut, silahkan tulis di kolom komentar yang telah disediakan dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel