3 Cara Menerima Uang Dari Youtube Selain Iklan Adsense


Yukampus.com – Monetisasi Youtube selain Adsense. Berikut ini akan saya jelaskan bagaimana cara mendapat uang dari Youtube selain Google Adsense untuk Youtube. Cara mendapat uang dari Youtube selain Adsense dan apa saja sih penyedia iklan Youtube selain Adsense. Mari kita kupas tuntas disini.



Banyak cara menghasilkan uang di internet, salah satunya yakni Youtube. Selain sanggup menghasilkan uang, melalui Youtube kita juga sanggup menjadi populer, menjadi artis sosial media. Contoh orang sukses dari Youtube antara lain Raditya Dika, Bayu Skak, Andovi dan Anjovi Da Lopez, Atta Halilintar, dan masih banyak lagi Youtubers sukses di Indonesia.

Selain terkenal, mereka juga mendapat pemasukan melalui iklan yang ditampilkan di Youtube mereka. Setiap videonya ditonton orang, mereka akan mendapat pundi-pundi dollar dari iklan yang lewat. Sangat gampang bagi mereka untuk jadi jutawan online dengan dollar internet.

Namun, memasuki tahun 2018, 2019, 2020, peraturan gres Youtube mengharuskan setiap pembuat konten video harus memeuhi syarat minimal 4000 (empat ribu) jam tayang dan 1000(seribu) pengikut atau subscriber. Tentu ini yakni syarat yang sangat sulit dilakukan, apalagi bagi pemula yang sama sekali tidak andal mengedit video dan tidak mempunyai followers.

Tenang, untuk itu akan saya jabarkan alternatif mendapat uang Youtube selain iklan adsense. Total ada 3 tips yang sanggup kau praktekkan untuk menghasilkan uang dari Youtube.

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Selain Iklan Adsense


Endorse Produk – Dapat Uang dari Youtube


Kamu tahu selebgram? Mereka mendapat banyak uang lho dari cuma memposting-posting foto. Darimana uang yang mereka dapat? Dari review produk orang lain. Mereka dibayar setiap memposting foto/video yang menyertakan produk dari sebuah perusahaan. Hal ini juga sanggup kau praktekkan di Youtube.

Caranya tentu yakni channel Youtube kau harus fokus pada satu topik sehingga ada perusahaan yang tertarik untuk mengiklankan produknya sesuai topik channel Youtube kamu. Dan tentu, kau harus mempunyai cukup followers / subscriber biar sanggup dilirik.

Jual Produk Sendiri – Cari Duit di Youtube


Ketika kau sudah mempunyai skill untuk mereview produk orang lain, alangkah baiknya kau berkembang. Ciptakan produk kau sendiri dan promosikan di akun Youtube kamu. Jangan terlalu banyak berpikir perihal kegagalan dan produk yang tidak laku.

Yang penting perjuangan dulu dengan cara jangan banyak-banyak posting video untuk menjual produk sendiri. Cukup satu produk  tapi link videonya dibagikan / share ke banyak menyerupai lewat media umum Facebook, Twitter, Instagram Whatsapp, Line, dll.

Jual Produk Orang Lain – Menghasilkan Uang Dari Youtube


Jika kau belum mempunyai cukup modal untuk membuka toko online atau untuk menyediakan cukup stok barang, kau sanggup mencoba alternatif dengan menjual produk orang lain terlebih dahulu. Dengan sistem bagi hasil bila produk tersebut laku.

Kumpulkan sebanyak-banyaknya uang yang diperoleh dari menjual produk orang lain melalui Youtube. Ditabung, jangan dihambur-hamburkan. Setelah cukup uang modal, kau sanggup memulai untuk menyediakan stok barang dan menjualnya serta mempromosikannya lewat akun Youtube kamu

Itu beliau cara-cara untuk Mendapat Uang Youtube Selain Adsense. Sebenarnya masih banyak cara lain yang sanggup kita terapkan untuk menghasilkan uang dari Youtube.

Hal paling penting yang perlu kau perhatikan untuk mendapat uang dari Youtube, termasuk Adsense yakni kau harus mencari penonton untuk menonton video kalian. Karena percuma dong bila kau sanggup menciptakan video review yang keren tapi tidak sanggup mempromosikan video tersebut, he he he.

Baca : Cara Video Youtube Ditonton Banyak Orang Secara Instan

Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat dan apabila ada pertanyaan sanggup pribadi ejekan di kolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel