Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan Orang Lain


Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan Orang Lain Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan Orang Lain
Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan Orang Lain - Kembali lagi dengan bahasan mobile legends.Sekarang ini aneka macam yang mengeluh wacana duduk kasus masalah dari akun mobile legends baik itu duduk kasus di hack, tidak dapat ganti akun dan yang lainnya. Ada juga yang mempunyai duduk kasus hp nya dijual kemudian datang tiba akun mobile legends mereka dimainkan oleh orang lain. Nah tampaknya ada cara yang gampang untuk logout akun mobile legends yang dimainkan oleh orang lain dari jarak jauh. Tetapi perlu di catat, cara ini hanya dapat work bila orang yang memainkan akun mobile legends kita itu mengganti akunnya, jadi selama beliau (si pembajak) belum mengganti akun mobile legends nya maka beliau akan tetap dapat memainkan akun mobile legends kamu. Saya mempunyai cara untuk Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan Orang Lain dengan gampang , selengkapnya dapat dilihat di bawah ini

Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan Orang Lain


Contoh kasus :  akun mobile legends saya sudah di bind ke akun google play game tetapi hp saya di jual dan saya lupa mengganti akun mobile legends saya sebelumnya , sehingga akun mobile legends saya masih dapat dibuka oleh orang yang membeli hp saya, nah solusi untuk mengatasinya adalah

1. Silahkan kau buka aplikasi gmail kau , login memakai akun google yang sudah kau kaitkan ke mobile legends kamu
2. Lalu tap Setelan


3. Pilih akun mana yang ingin kau logout yang terkait dengan akun mobile legends kamu
4. Tap Akun Saya


5. Pilih Keamanan


6. Scrool ke bab bawah akan ada sajian Perangkat Anda , nah disini kalian tap perangkat yang dipakai si pembeli hp kita tap Hapus

7. Agar lebih kondusif lagi , kau dapat unbind akun google yang terkait ke mobile legends tersebut dengan email google lain yang gres , caranya dapat dilihat di artikel berikut ini : Cara Mengganti Akun Google Yang Sudah Terkait ke Mobile Legends

8. Selain itu kau juga dapat pribadi mengganti password akun google kau tersebut supaya tidak dapat dibuka lagi oleh si pembeli hp kita tersebut.

Selesai , sekian tutorial saya mengenai Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan Orang Lain , semoga bermanfaat dan jangan lupa like serta share artikel ini supaya lebih bermanfaat. Salam Pentakill

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel