Skill-Skill Yang Dimiliki Pahlawan Kimmy Mobile Legends


Skill Yang Dimiliki Hero Kimmy Mobile Legends Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Kimmy Mobile Legends
Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Kimmy Mobile Legends - Kimmy merupakan salah satu pendekar terbaru dari game mobile legends yang mungkin lebih berbeda dari yang lainnya. Di ceritakan Kimmy yaitu saudara dari pendekar Layla mobile legends. Di awal perilisannya Kimmy ini berjulukan Marry tapi sesudah beberapa waktu di ganti dengan nama Kimmy. Kimmy ini mempunyai skill yang berbeda dari yang lainnya, mungkin orang yang gres saja mencoba nya akan sedikit gundah dengan skill Kimmy. Makara skill pendekar Kimmy ini mempunyai 2 analog. Selain kau sanggup memakai tombol skill kau untuk menembak , kau juga sanggup memakai basic attack nya untuk mengarahkan tembakan. Mungkin ini akan sedikit lebih sulit alasannya kita harus mengarahkan tembakan. Kimmy sendiri tidak mempunyai fitur auto aim dikala memakai dirinya. Hal tersebut dikarenakan pasifnya yang menciptakan dirinya sanggup menembak ke segala arah.

Baca juga :

Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Kimmy Mobile Legends


Chemist's Instinct (Skill Pasif): Pasif ini memungkinkan Kimmy sanggup menmbak kearah yang ditentukan meskipun dia sedang bergerak. 

Energy Transformation (Skill Pertama): Kimmy menembakan bola kearah yang ditentukan. Apabila bola tersebut tidak mengenai lawan, maka bola tersebut akan meledak.

Chemical Refinenment (Skill Kedua): Kimmy menembakan senjatanya ke arah yang ditentukan. Jika musuh terkena skill ini maka movement speed yang dia miliki berkurang sebesar 20%. Apabila musuh terkena skill ini sebanyak 5 kali, maka musuh tidak sanggup bergerak selama 1.2 detik.

Maximum Charge (Skill Ultimate): Hampir sama menyerupai ultimate Layla, tetapi disini Kimmy menahan skillnya tersebut untuk menggunakannya. Semakin usang dia menahan skill tersebut, maka jarak tembaknya akan semakin jauh.

Makara menyerupai itulah skill skill yang dimiliki oleh pendekar Kimmy mobile legends terbaru. Jika kau ingin mencoba pendekar Kimmy di original server untuk mempelajari skill skillnya kau sanggup dilihat di channel Youtube untuk detailnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel