Cara Mengetahui Posisi Musuh Di Mobile Legends Dengan Spell Scout


Cara Mengetahui Posisi Musuh Di Mobile Legends Dengan Spell Scout Cara Mengetahui Posisi Musuh Di Mobile Legends Dengan Spell Scout
Cara Mengetahui Posisi Musuh Di Mobile Legends Dengan Spell Scout - Sekarang mungkin map hack yakni salah satu kata kunci yang sedang banyak di cari oleh para player mobile legends, bagaimana tidak dengan cara ini kau dapat mengetahui posisi musuh di map mobile legends di manapun berada. Tetapi ternyata beberapa waktu yang kemudian game mobile legends mengeluarkan spell gres yang berjulukan Scout. Scout ini yakni salah satu spell yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat melihat posisi musuh dimanapun berada.

Mungkin developer ingin memperlihatkan yang terbaik untuk para usernya dengan mengeluarkan spell scout yang sama dengan sistem radar map. Radar map sendiri yakni cara kotor / curang untuk dapat mengetahui posisi musuh di game mobile legends dengan gampang sehingga kita dapat menang dengan mudah. Untuk bentuknya sendiri spell scout ini berbentuk mata yang dapat kau tempatkan dimana saja untuk memata matai posisi musuh dimana. Saat ada musuh yang melintasi area yang ada Scout mereka (musuh) dapat terlihat dan dikala musuh menyentuh spell tersebut maka scout akan hilang. Jarak penglihatan scout pun cukup lebar untuk melihat musuh, dan dikala waktunya sudah hilang maka kau harus menunggu cooldown selesai. 


Spell Scout berfungsi untuk memanggil Harper, seekor ajudan magic, untuk mendapat penglihatan pada area yang telah ditentukan. Dia tinggal di kawasan tersebut selama 90 detik. Harper akan menampakkan wujudnya dikala musuh mendekat, dan akan hilang jikalau ada kontak dengan musuh (jika ini terjadi maka CD spell ini dikurangi sebesar 30%).

Baca juga :

Cara Mengetahui Posisi Musuh Di Mobile Legends Dengan Spell Scout


1. Ketika pemilihan pahlawan silahkan pilih spell scout
2. Ketika bermain, tempatkan scout dimana saja bebas , di area yang ingin kau deteksi keberadaan musuhnya


3. Jika musuh menyentuh spell tersebut , maka spell tersebut akan hilang dan kau harus menunggu Cd selesai

Sekian klarifikasi aku mengenai Cara Mengetahui Posisi Musuh Di Mobile Legends Dengan Spell Scout , semoga bermanfaat dan jangan lupa like serta share artikel ini semoga lebih bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel