Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Teladan Dan Password Ampuh

Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh - Seperti yang kita ketahui bahwa sejauh ini Xiaomi merupakan salah satu merk yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Hal itu bukan tanpa alasan mengingat pabrikan yang bermarkas di China ini selalu meluncurkan varian smartphone Android gres dengan spesifikasi yang rata-rata lebih worth it dibanding racikan merk lain meski dibanderol dengan harga yang sanggup dibilang sangat terjangkau.

Xiaomi memakai sistem operasi Android dengan tampilan MIUI yang populer mempunyai aneka macam fitur untuk menunjang user experience pengguna. Salah satu fitur andalan MIUI yang sudah menjadi ciri khas merk ini adalah kustomisasi themes. Pengguna Xiaomi sanggup dengan gampang menentukan ratusan ribu themes gratis yang sanggup diunduh kapanpun sesuai selera masing-masing. Ada banyak kategori themes yang sanggup dipilih pengguna menyerupai pemandangan pantai, aneka macam satwa, abstrak, UI ala iPhone, tema kartun Naruto juga ada.

Baca artikel Download Koleksi Tema Naruto MTZ MIUI Untuk Xiaomi Terbaru untuk melihat koleksi tema Naruto MTZ terbaru khusus MIUI (Xiaomi) kesayanganmu
Kemudahan memakai MIUI menciptakan kita harus lebih waspada ketika ponsel Xiaomi milikmu berpindah tangan (entah dipinjam teman atau secara sengaja digunakan orang tidak dikenal). Sebagai langkah antisipasi awal biar ponsel Xiaomi yang kita miliki tidak sembarangan digunakan orang lain adalah dengan mengaktifkan fitur kunci lockscreen baik berupa pattern alias pola, PIN, maupun password.

Mungkin kau tidak suka ada orang lain membaca isi chat WhatsApp pribadimu atau barangkali ada foto-foto dan video diam-diam yang terpampang terang di galeri ponselmu dan kau tidak menginginkan orang lain melihatnya. Dengan mengaktifkan perlindungan lockscreen di smartphone Xiaomi, privasi kita sanggup lebih terjaga dari gangguan orang lain yang kepo wacana urusan pribadi tanpa sepengetahuan kita.

Dengan segelintir manfaat yang bakal kau sanggup sehabis mengaktifkan kunci lockscreen ini, ada kalanya kau lupa kunci pattern ponsel Xiaomi milikmu menyerupai apa. Kalau sudah begitu tentu urusannya bakalan panjang.

Biasanya sehabis kita salah memasukkan kunci lockscreen Android beberapa kali akan muncul pesan, contohnya "Phone has been locked. Try again in 1 Minutes" yang pada dasarnya kita harus menunggu selama kurang lebih satu menit biar ponsel Xiaomi tersebut sanggup dioperasikan lagi. Lama waktu menunggunya itu berlaku untuk kelipatannya. Jadi, jikalau kau masih saja salah memasukkan kunci lockscreen, bukan mustahil durasinya membengkak hingga bertahun-tahun lamanya.

Kebanyakan orang yang benar-benar tidak sanggup membuka kunci lockscreen smartphone Xiaomi sebab lupa pola, PIN atau password akan eksklusif mengambil langkah cepat dengan melaksanakan factory reset lewat recovery mode. Memang, cara tersebut sanggup dikatakan ampuh mengatasi lockscreen Xiaomi yang terkunci sebab lupa pattern atau password. Resikonya, seluruh data yang tersimpan di ponsel Xiaomi tersebut (foto, video, file, dokumen, SMS, nomor kontak, aplikasi, dan lain-lain) akan hilang.

Xiaomi kesayanganmu boros baterai dan sering ngedrop? Baca artikel Tutorial Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Boros Dan Cepat Habis Paling Ampuh Terbaru. Dijamin eksklusif awet
Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh

Cara mengatasi lupa pattern, PIN dan password lockscreen Xiaomi terbaru

Kabar bangga buat kau yang dikala ini tengah problem sebab lupa password lockscreen Xiaomi. Dengan mengikuti tutorial singkat dibawah ini maka pattern / pola, PIN, password yang dikala ini tengah mengunci layar ponselmu akan eksklusif ter-unlock alias ter-reset dengan sendirinya dalam hitungan detik saja sehingga kau sanggup mengoperasikan ponsel kesayanganmu itu menyerupai sedia kala.

Tutorial cara buka kunci Xiaomi yang lupa pattern ini tidak akan menghapus apapun dari smartphone Android mu. Cara buka kunci Xiaomi ini juga tidak membutuhkan custom recovery menyerupai TWRP. Cukup pakai tool berjulukan Mi Password Remover, dalam hitungan detik maka kunci akan eksklusif terhapus dengan sendirinya.

Trik berikut ini sanggup digunakan di seluruh smartphone Xiaomi, antara lain: Xiaomi Mi 1, Xiaomi Mi 1S, Xiaomi Mi 2, Xiaomi Mi 2A, Xiaomi Mi 2S, Xiaomi Mi 3, Xiaomi Mi 4, Xiaomi Mi 4C, Xiaomi Mi 4i, Xiaomi Mi 5, Xiaomi Mi 5 Pro, Xiaomi Mi 5s, Xiaomi Mi 5s Plus, Xiaomi Mi 5c, Xiaomi Mi 5x, Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi Max, Xiaomi Mi Max 2, Xiaomi Mi Note, Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi Mi Note 3, Mi Mix, Mi Mix 2, Xiaomi Mi A1, Xiaomi Mi Note Pro, Xiaomi Mi Pad, Xiaomi Mi Pad 2, Xiaomi Mi Pad 3, Xiaomi Mi Pad 7.9, Xiaomi Redmi Prime, Xiaomi Redmi Pro, Xiaomi Redmi 1, Xiaomi Redmi 1S, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 2A, Xiaomi Redmi 2 Prime, Xiaomi Redmi 2 Pro, Xiaomi Redmi 3, Xiaomi Redmi 3S, Xiaomi Redmi 3S Prime, Xiaomi Redmi 3X, Xiaomi Redmi 3 Pro, Xiaomi Redmi 4, Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Redmi 4X, Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5 Plus, Xiaomi Redmi 5A (Riva), Xiaomi Redmi Y1, Xiaomi Redmi Y1 Lite, Xiaomi Redmi Note, Xiaomi Redmi Note Prime, Xiaomi Redmi Note 3G, Xiaomi Redmi Note 4G, Xiaomi Redmi Note 2, Xiaomi Redmi Note 2 Prime, Xiaomi Redmi Note 3 (Snapdragon), Xiaomi Redmi Note 3 Mediatek, Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Redmi Note 4 (Mediatek), Xiaomi Redmi Note 4X, Xiaomi Redmi Note 5A, Xiaomi Redmi Note 5 Prime, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

*Jika smartphone Xiaomi milikmu tidak tercantum di list tersebut bukan berarti tidak support. Bisa jadi list nya belum di update.

Kebutuhan:
  • Unduh Mi PC Suite yang akan dijadikan sebagai opsi driver Xiaomi jikalau smartphone tidak terbaca ketika dihubungkan ke komputer / laptop disini. Jika dikala proses nanti fastboot smartphone terbaca di komputer, maka kau tidak perlu mengunduh Mi PC Suite tersebut
  • Unduh Mi Password Remover yang akan digunakan untuk bypass password lockscreen Xiaomi disini kemudian ekstrak ke komputer / laptop
Langkah-langkah:
  • Matikan smartphone Xiaomi milikmu
  • Masuk ke fastboot mode. Caranya, dalam keadan smartphone mati, tekan dan tahan tombol volume bawah + tombol power tolong-menolong selama beberapa detik hingga muncul goresan pena fastboot
Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh
  • Sambungkan smartphone mu ke komputer / laptop memakai kabel data USB original yang kondisinya masih anggun (tidak gampang disconnect dengan sendirinya)
  • Buka folder hasil ekstrakan Mi Password Remover
  • Jalankan Mi Reset.bat
Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh
  • Pastikan smartphone Xiaomi milikmu tercantum di bawah teks "List of devices attached". Jika tidak tercantum, mungkin driver smartphone mu belum terbaca
  • Jika smartphone milikmu tercantum, tekan sembarang tombol untuk memulai pembatalan password lockscreen
  • Proses unlock lockscreen memakai tool ini hanya berjalan beberapa dikala saja. Ketika proses bypass telah selesai, kau sanggup melepas kabel data USB yang tersambung, kemudian tekan tombol power selama beberapa detik untuk menyalakan ponselmu
  • Terakhir, pastikan smartphone Xiaomi mu menyala dengan tepat tanpa ada kunci pattern, PIN, atau password yang menghalangi lockscreen
Itulah tutorial singkat cara buka kunci Xiaomi yang lupa pola, PIN dan password paling ampuh yang sanggup kau coba. Saya pribadi sudah menguji cara diatas dan dalam sekejap kunci lockscreen Xiaomi saya hilang sepenuhnya berkat tool Mi Password Remover ini.

Isi kolom komentar dibawah jikalau ada hal yang kurang terang atau ada yang ingin kau tanyakan. Jangan sungkan untuk request tutorial Android serupa jikalau kau membutuhkannya.

Semoga bermanfaat.

Ingin tampilan Xiaomi milikmu menyerupai iPhone dalam sekejap? Baca Cara Merubah Tampilan Xiaomi MIUI Menjadi Apple iOS 11 Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel