Update 0.33.0 Pokemon Go: Membawa System Nearby Gres Dan Dapat Ganti Nickname!

Pokemon Go Update lagi kali ini membawa system nearby pokemon gres dan peringatan bagi pengendara. Tepat hari senin kemarin tanggal 8 agustus Niantic kembaali merilis update untuk aplikasi Pokemon Go dengan membawa beberapa perubahan dan penambahan fitur baru. Apa saja fitur gres Pokemon Go?

Foto: Independent

Membawa nomor versi update 0.33.0 Pokemon Go membawa fitur aksesori gres bagi pengendara, ialah akan muncul popup peringatan bagi teman yang bermain Pokemon Go sambil berkendara! Fitur keamanan ini memang sangat bermanfaat untuk membatasi pengguna dan pemain Pokemon Go yang masih badung bermain sambil berkendara.

Fitur aksesori menarik lainnya ialah system nearby pokemon baru, sesudah sebelumnya Niantic menghilangkan indicator jejak pokemon terdekat, kali ini Niantic merubah dengan bahasa "terlihat" serta pada beberapa pemain akan muncul fitur peta lokasi dimana Pokemon terdekat berada!

Oia fitur aksesori dari update Pokemon Go versi 0.33.0 ialah kesempatan kita para pemain untuk sanggup merubah nama / nickname huruf trainer, ingat ya hanya di beri kesempatan satu kali jadi bijak-bijaklah menentukan nama kalau teman ingin mengubahnya.

Langsung saja di bawah ini CatatanDroid juga cantumkan log update beserta link download update Pokemon Go versi 0.33.0

Update Pokemon Go 0.330
- Menambahkan obrolan peringatan bagi trainer yang bermain sambil berkendara pada kecepatan tertentu
- Perbaikan bug pada indikator ”Nice,” ”Great,” dan “Excellent” pelemparan Poké Ball dalam mendapat jumlah XP yang sesuai
- Memungkinkan trainer untuk sanggup merubah nama/nickname nya satu kali
- Perbaikan mode penghemat daya bagi pengguna iOS
- Perbaikan lainnya

Download Pokemon Go versi 0.33.0
Play Store | UpToDown | ApkMirror

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel