Nyobain Game Lego® Marvel Super Heroes Full Apk + Data Obb

Game LEGO® MARVEL Super Heroes Full Apk + Data Obb, Apa kesannya kalau abjad khas marvel menyerupai Iron Man, Spiderman, Captain America, Hulk, The Ting, Wolverine dan lainnya yang sangat bermacam-macam dengan skill dan kemampuan khasnya masing-masing disuguhkan dengan tampilan lucu khas LEGO? ingin tau kan?


Permainan petualangan dengan karakter-karakter jagoan dari marvel dengan wujud permainan LEGO sanggup kita mainkan pada game android berjudul LEGO® MARVEL Super Heroes yang akan catatandroid bahas pada kesempatan kali ini.

Memiliki gameplay petualangan dengan banyak sekali level misi harus kita selesaikan, pada setiap level misi terdapat satu abjad khusus sebagai jagoan utama, dan kita sanggup bebas menentukan jagoan lainnya sebagai pendamping jagoan utama yang berbeda-beda pada tiap misi.


Level 1 atau pertama misalnya kita harus bermain dengan abjad Iron Man sebagai Hero utama dan catatandroid mencoba memainkan jagoan Spiderman sebbagai jagoan pendamping, gameplaynya sangat menarik dan visualisasi permainannya tidak mengecewakan, alur dongeng yang disisipkan pada tiap pergantian level semakin menambah keseruan dalam bermain LEGO® MARVEL Super Heroes.

Sobat catatandroid sanggup mengunduh Game LEGO® MARVEL Super Heroes ini di Playstore, atau download LEGO® MARVEL Super Heroes apk + data obb pada link di tamat artikel ini.


Cara Instal LEGO® MARVEL Super Heroes


  • Download LEGO® MARVEL Super Heroes
  • Ekstrak dengan memakai aplikasi Zarchiver atau Rootex
  • Instal file LEGO® MARVEL Super Heroes  apk
  • Kemudian pindahkan folder com.wb.lego.marvel ke dalam folder /(penyimpanan)/android/obb/(di sini)
  • Selanjutnya teman bisa eksklusif membuka game LEGO® MARVEL Super Heroes dan mulai memainkannya


Apa yang terdapat di LEGO® MARVEL Super Heroes ini?



  • Semua abjad terbuka (Unlock All Hero Caracters)


Yup, demikian catatandroid share game LEGO® MARVEL Super Heroes apk + data obb agar bermanfaat, game ini sangat seru bahkan sanggup dimainkan oleh anak ane yang masih berumur 3,5 tahun. Jangan lupa share dan komen ya! Thanx. CatatanDroid


Download LEGO® MARVEL Super Heroes apk + data obb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel