Cara Mengunci Dan Membuka Kunci Item Di Dalam Tas Game Durango

Halo teman catatandroid kali ini yang akan kita bahas ialah game bertipe survival open world yang cukup popular belakangan ini yakni Durango, disamping mempunyai gameplay dan grafis yang sangat memanjakan kita untuk berlama-lama memainkannya, durango juga mempunyai komunitas besar yang solid dan konsisten menyebarkan tips-tips seputaran game Durango.

alo teman catatandroid kali ini yang akan kita bahas ialah game bertipe survival open wor Cara Mengunci dan Membuka Kunci Item di Dalam Tas Game Durango

Bagi pemain-pemain gres Durango sangat dimanjakan oleh Nexon dengan beragamnya hadiah di awal-awal permainan yang sanggup mempermudah kita untuk survive dan berkembang, namun beberapa dari kita mungkin gundah alasannya ialah ada item yang di gembok (di kunci).

Sehingga pada setiap kali kita akan menggunakannya akan muncul perintah konfirmasi pemakaian yang cukup ribet, dan juga pada item yang di lock kita tidak sanggup memindahkan ke keranjang maupun membuangnya atau menjual di pasar pulau.


Berikut ini cara membuka dan mengunci item di tas game Durango

  • Pertama-tama masuk ke game durango dengan akun sobat

  • buka tas yang terdapat di dalam hidangan utama ingame durango

  • Pilih item yang hendak kita kunci atau buka kuncinya

  • Kemudian pilih icon gembok yang terdapat di kanan bawah tampilan daftar item tas teman (lihat gambar) 


Selesai deh, hanya dengan mengaturnya dengan menentukan icon gembok yang terdapat di tiap-tiap item, teman sanggup dengan bebas mengunci maupun membuka kunci item yang teman memiliki.

Disamping itu item yang kita kunci bermanfaat alasannya ialah tidak akan hilang atau drop kalau kita tidak sengaja mati dikala berburu melawan Dinosaurus yang berpengaruh maupun dikala perang klan.

Semoga tips singkat game Durango cara membuka dan mengunci item di tas game Durango ini sanggup bermanfaat, nantikan tips durango lainnya hanya di CatatanDroid.com, kalau ada koreksi dan masukan seputan game Durango silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ya! terima kasih. CatatanDroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel