Cara Mengganti Bahasa Di Game Durango Wild Lands

Durango: Wild Lands merupakan game mobile platform Android dan iOS yang diterbitkan oleh Nexon dengan santunan pengembang What! Studio, game Durango ber genre sandbox MMORPG yang tengah ramai penggunanya akhir-akhir ini.

 merupakan game mobile platform Android dan iOS yang diterbitkan oleh Nexon dengan santunan Cara Mengganti Bahasa di Game Durango Wild Lands

Bagaimana tidak, Durango mempunyai gameplay yang sangat menarik dan jauh dari kata membosankan, para pemain sanggup mengontrol penuh abjad yang dimainkan sesuai keinginan, ibarat berburu dinosaurus, mempelajari banyak sekali macam skill, sampai pertempuran antar klan dengan sajian grafis yang memanjakan mata.


Oke kembali ke bahasan sesuai judul, beberapa pemain tentu mencicipi sedikit kesulitan alasannya yaitu ibarat kita ketahui bahasa default Durango ini memakai bahasa Korea (cmiiw).


Cara Mengganti Bahasa Indonesia di Game Durango Wild Lands

  • Pertama-tama pada dikala di dalam game pilih icon hidangan di pojok kiri bawah

  • Kemudian pilih icon setting (gear) lihat gambar

  • Next pilih hidangan settingan bahasa (lihat gambar)
  • Silahkan pilih dan ganti bahasa yang teman kehendaki

  • Pilih tombol confirm (kuning) maka game durango teman akan restart secara otomatis

Selesai! dengan mengikuti langkah-langkah di atas maka tampilan bahasa pada game Durango sanggup di ganti menjadi bahasa Indonesia, Inggris, maupun bahasa lainnya yang teman pahami.


Semoga bermanfaat sedikit tips game durango wild lands cara mengubah bahasa di game Durango Wild Lands, bila ada koreksi dan masukan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah. Thanx! CatatanDroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel