Cara Hide Detail Huruf Isu Di Game Ragnarok M

Cara Hide Detail Info Karakter Char Kita di game Ragnarok M, berbicara soal aksara atau char di game Ragnarok M sangat bermacam-macam tergantung dari item-item atau equipment apa saja yang kita pakai.

Cara Hide Detail Info Karakter Char Kita di game Ragnarok M Cara Hide Detail Karakter Info di Game Ragnarok M

Mulai dari tampilan headware ibarat topi, bandana, tampilan pakaian, jubah, serta senjata senjata yang bermacam-macam dsb akan terlihat juga sesuai dari bentuk yang kita gunakan dan sanggup di lihat oleh orang lain sesama pemain RO mobile maupun teman kita.

Namun ada beberapa pemain Ro mobile yang menentukan untuk menyembunyikan detail atau gosip dari item dan equipment yang ia kenakan.

Mungkin alasannya yaitu ia tidak mau ada yang mengintip dan ikutan menggunakannya atau mungkin ada alasan lainnya.

Kita pun juga sanggup loh menyembunyikan detail atau gosip equipment kita alasannya yaitu memang fitur hide gosip aksara tersedia di game Ragnarok M. yuk di simak!


Cara hide gosip detail aksara di Ragnarok M



  • Pertama-tama masuk ro mobile dengan akun sobat
  • Pada dikala tampilan ingame pilih icon sajian MORE



  • Kemudian pilih SETTINGS
  • Next pilih icon ADVANCE SETTING (tab ke-tiga)



  • Scroll ke bawah pada Character Info pilih PRIVATE



Dengan melaksanakan pengaturan private di atas maka semua orang pemain RO Mobile tidak sanggup melihat gosip detail aksara sobat, sehingga otomatis item dan equipment yang sobat pakai tidak sanggup di intip orang lain.

Namun jikalau sobat menentukan FRIENDS ONLY maka teman in-game ro mobile sobat tetap sanggup melihat detail aksara sobat.

Demikian tips game ragnarok m eternal love singkat cara menyembunyikan detail gosip aksara di game ro mobile. Selamat mencoba! CatatanDroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel