Terbaru! Cara Melewati Safelink Converter Di Semua Perangkat

Tutorial cara melewati safelink di hp android dan laptop (PC) dengan mudah. Baru - gres ini sudah dikenal banyak sekali macam safelink mulai dari safelinku, safelinkblogger, adfly, linkshrink dan sebagainya dengan iming - iming CPM tinggi yang dimana CPM itu di maksudkan untuk menarik calon pengguna untuk menggunakan shortlink terbukti membayar biar kita mendapat honor lewat shortlink safelink tersebut.
 Tutorial cara melewati safelink di hp android dan laptop  Terbaru! Cara Melewati Safelink Converter Di Semua Perangkat

Bagi sebagian orang belum tentu mengenai apa itu safelink dan mengenal bagaimana caranya supaya sanggup melalui shortlink tersebut dengan gampang tanpa ribet. Baik, aku akan menjelaskan pengertian dari safelink tersebut.

Safelink yaitu sebuah laman web yang dimuat secara otomatis jikalau anda meng-klik atau tap pada bab tombol dan tombol itu biasanya bertuliskan (Link Disini, Get Link, Lewati, dan lain - lain) beserta ditambah hiasan tombol berwarna hijau maupun biru untuk menambah style elegan dan menarik.

Baca Juga : Mau Gajian Tiap Bulan? Aplikasi Ini akan Menjawabnya!

Namun ada beberapa bahkan hampir 90% safelink yang aku jumpai menggunakan tombol pengecoh yang lain tidak bukan ditujukan untuk orang awam atau pemula, nantinya akan meng-klik pada tombol yang salah.

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan pengalaman aku dalam melewati safelink converter yang aku gunakan yaitu dari safelinku. Tujuan aku menciptakan artikel ini untuk mempermudah pelanggan aku dalam melalui safe link yang aku berikan pada beberapa postingan di website ini.

Tutorial Melalui Safelinku, Jamin Berhasil


Saya menciptakan artikel ini bukan semata - mata untuk menggiurkan pengunjung yang tiba alasannya judul yang tergolong click bait, namun isi artikelnya sudah melalui riset dan sudah terbukti keberhasilannya loh. Kaprikornus silakan simak tutorialnya pada berikut ini:

1. Jika anda menemukan bentuk safelinku, biasanya akan nampak menyerupai gambar dibawah ini.

2. Anda sanggup melewatinya dengan melaksanakan verifikasi dahulu
3. Caranya yaitu dengan verif pada kolom captcha yang sudah diberikan, jangan salah pilih waktu mau lewatin ini alasannya ada pengecohnya yaitu tombol download yang nampak menyerupai gambar dibawah ini

 Tutorial cara melewati safelink di hp android dan laptop  Terbaru! Cara Melewati Safelink Converter Di Semua Perangkat



4. Klik pada kotakkan disamping "Saya bukan robot" nantinya akan muncul sebuah kotakkan
Setelah muncul anda harus sanggup menentukan ajakan apa yang sedang diinginkan untul melalui verifikasi captcha ini, biasanya disuruh menentukan :
  • Fire Hydrant (Keran Kebakaran)
  • Cars (Mobil)
  • Motorcycle (Motor)
  • Bicycle (Sepeda)
  • Bus (Bis)
  • Crosswalk (Garis Penyeberangan/ Zebra Cross)
  • Traffic Lights (Lampu Lalu Lintas)
  • Chimney (Cerobong Asap)
  • Store Front (Depan Toko)
  • Dan sebagainya, sedikit tipss : Jika anda menemukan kata yang sulit dieja bahkan sulit diterjemahkan alasannya anda tidak fasih berbahasa inggris maka jalan satu -satunya ialah menggunakan google terjemah
6. Jika sudah menentukan dengan benar, Klik pada verifikasi dan tunggu sampai tombol yang nomor 3 tadi tercentang hijau
7. Kemudian klik pada visit link, tombol yang berwarna hijau
8. Tunggu sampai proses berjalannya waktu kurang lebih 7 detik
9. Setelah sudah selesai, klik pada tombol Get Link sebanyak 3 kali. Yang pertama ialah mengklik iklan, kedua juga sama dan ketiga kali gres sanggup mengunjungi situs yang akan dituju yaitu situs downloadnya
10. Dan sudah tiba saatnya anda sudah selesai!

Jika anda masih galau dengan perkataan aku melalui goresan pena ini maka aku saranin buat menonton video yang sudah aku sediakan dibawah ini dan perhatikan dengan seksama untuk mendapat tutorialnya dalam bentuk video.




Penutup
Demikian ulasan singkat aku mengenai cara melewati safelinku atau safelin converter di semua perangkat baik itu hp, android maupun pc atau laptop (komputer). Dengan begitu anda sanggup menemukan apa yang sedang anda cari dan semoga saja problem anda sudah tertangani. Selamat mencoba!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel